Home » » Kampung Properti - Jual Beli Properti Indonesia

Kampung Properti - Jual Beli Properti Indonesia

Kampung Properti | Merupakan sebuah situs utama dari Kampung Property Group. Dimana perusahaan tersebut bergerak dibidang Marketing & Advertising Property.

Dibanding dengan situs jual beli properti lain, Kampung properti masih terbilang baru. Ini terbukti lokasi yang baru terjangkau adalah Jawa Timur. Namun Situs ini tidak kalah jauh dengan situs - situs lain yang sejenisnya.

Dari segi penampilan KampungProperti.com terbilang user friendly. Penampilan yang bersih dan tampak awal hanya terlihat tombol  pencarian lengkap. Jadi sang penggunapun tidak perlu menscroll kebawah untuk mencari properti yang di inginkannya.

Tampilan Awal Kampung Properti

Dibaner sebelah kiri juga disediakan tempat untuk menghitung simulasi KPR anda. Jadi anda bisa memperkirakan properti mana yang cocok dengan anda.

Hitung Simulasi KPR di Kampung Properti
Kampung properti yang beralamatkan www.kampungproperti.com ini mempunyai misi "Memudahkan dalam mencari dan menemukan beragam properti dan segala hal yang terkait dengannya".

Kampung properti dot com tidak hanya memberikan informasi mengenai properti yang ditawarkan seperti Rumah, Ruko maupun tanah, namun juga membuka layanan konsultasi mengenai beragam properti  di seluruh Indonesia.

Kampung Properti ini selain menyediakan informasi bagi anda yang ingin memncari properti, situs ini juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin memasarkan properti anda di kampung properti dot com.

Ayo, mari jual dan sewakan properti anda di melalui kampungproperti. com

Dan dapatkan pula kesempatan menjadi agen properti di Kampung Properti dengan modal kecil.

Yuk, mari ke TKP.

contact Person KAmpung Properti








0 komentar:

Posting Komentar

Advertisment

Populer Bulan Ini